Tugas B.Inggris Narative text MOMOTARO

| Kamis, 26 Februari 2015



 MOMOTARO

Assalamuaalaikum wr.wb . Hari ini saya akan memposting tentang Tugas Narative text B.Inggris, ketika SMPN 1 LEUWILIANHG saya pernah di tugaskan oleh guru saya untuk menceritakan kembali kisah yang pernah di baca, saya memilih menceritakan tentang legenda JEPANG yaitu MOMOTARO,kisah ini menarik sekali menurut saya,dan insyaallah pasti kisah ini tidak ada yang sama dengan teman anda kan biasanya kalau ada yang nyamain pasti kita bete (tuk sebagian orang). Kisah ini menceritakan sepasang kekasih yg tidak di karuniai anak lalu mereka menemukan buah bla bla bla bla bla bla blah
Langsung saja ini ceritanya :



MOMOTARO
Once upon a time, in Japan , there lived a grandfather and grandmother were not blessed with children. When the grandmother was washing in the river, the old woman saw something and said "what's that? Is enormous," the old woman saw peaches floating in the water, and the grandmother was brought peaches to eat with his grandfather

upon arrival at the house, the old woman opened the peach, when the old woman opened it, there was the sound of a baby in it then, turns in it there boy. The grandfather said "thank god, I'm going to keep it and we will give him the name of Momotaro".

  Momotaro was raised by the family as their own. Momotaro grow big and strong he is willing to eradicate giant that often create chaos village
  Momotaro said "grandfather I would go against the giant" grandfather let him go against the Giants. grandmother of provision kibidango cake.

  On the way to the giant island, Momotaro successively met with dogs, monkeys, and falcons. After receiving the cake of Momotaro, dogs, monkeys, and the eagle want to be followers.

  when they arrived, Momotaro issued his sword and said, "Come friends, we attack them!" they slaughtered all the monsters. Momotaro win and come home with a giant property.
 THE END

terjemahannya:
MOMOTARO
Sekali waktu, di Jepang, hiduplah seorang kakek dan nenek yang tidak dikaruniai anak. Ketika nenek mencuci di sungai, wanita tua itu melihat sesuatu dan berkata "apa itu? Apakah besar," wanita tua melihat Persik mengambang di air, dan nenek dibawa Persik untuk makan dengan kakeknya

Setibanya di rumah, wanita tua membuka peach, ketika wanita tua membukanya, ada suara bayi di kemudian, ternyata di dalamnya ada anak laki-laki. Kakek mengatakan "terima kasih Tuhan, aku akan tetap dan kami akan memberinya nama Momotaro".

   Momotaro dibesarkan oleh keluarga mereka sendiri. Momotaro tumbuh besar dan kuat dia bersedia untuk membasmi raksasa yang sering membuat kekacauan desa
   Momotaro mengatakan "Kakek saya akan melawan raksasa" kakek membiarkannya pergi melawan Giants. nenek ketentuan kibidango kue.

   Dalam perjalanan ke pulau raksasa, Momotaro berturut-turut bertemu dengan anjing, monyet, dan burung elang. Setelah menerima kue dari Momotaro, anjing, monyet, dan elang ingin menjadi pengikut.

   ketika mereka tiba, Momotaro mengeluarkan pedangnya dan berkata, "Ayo teman-teman, kami menyerang mereka!" mereka membantai semua monster. Momotaro menang dan pulang ke rumah dengan properti raksasa.
 TAMAT

Menarikan ! tetapi jika anda tidak suka anda bisa memilih yang lain
terimakasih wassalamuaalaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲